Tahun 1998
- Di tengah krisis ekonomi Asia dan kehancuran [dot].com, sekelompok teman yang dipimpin oleh dua pribadi karismatik mendirikan bisnis pemasaran berjenjang di Manila, Filipina, dewasa ini dikenal diseluruh dunia sebagai qnet
- Para pendiri Vijay Eswaran dan Joseph Bismark kemudian memimpin sebuah tim pengusaha yang antusiastik, suka bekerja keras, muda dan memahami dunia korporat untuk mendirikan bisnis internasional di Hongkong yang dinamis
- Qnet mendapatkan hak resmi untuk mendistribusikan koin - koin peringatan untuk sydney 2000 Olympic Games
Tahun 1999
- Bertolak belakang dengan penjualan langsung doot to door yang merebak luas, qnet mendefenisikan ulang bisnis ini dan menjadi dikenal dengan salah satu dari perusahaan asia pertama yang mendorong pemasaran jaringan online saat meluncurkan situs resminya. Perusahaan menggabungkan penjualan langsung dan pemasaran berjenjang bersama dengan beragam rangkaian perhiasan mewah, jam tangan, koin koleksi, dan medali ( numismatic ) sebagai model penjualannya
- Perusahaan qnet berkembang ke seluruh Asia, mulai dengan singapura dan Malaysia
- The V ( Perusahaan pelatihan jejaring qnet ) merayakan ulang tahun pertama di westin Philipin Plaza Hotel dengan 1000 sampai 2000 tamu
- Menyusul keberhasilannya masuk industri Numismatic, qnet terus meluas secara internasional melalui integrasi ke belakang. Perusahaan meresmikan sebuah aliansi strategis dengan B.H Mayer's Mint Germany salah satu percetakan uang swasta yang tertua di Eropa. kontrol kualiatas yang ketat, Craftsmanship yang luar biasa dan peralatan canggih menjamin produksi berbagai produk dengan kualitas tinggi
- eStore di integrasikan kedalam situs qnet untuk memastikan peluang komersil internet dan mempercepat hubungan perusahaan dengan client - clientnya
- 5000 orang pemasar jaringan bersejarah tercatat menghadiri pertemuan The V di Ultra Stadium Filipina
Tahun 2001
- Perusahaan memperoleh kesepakatan bisnis penting untuk hak resmi memasarkan progam koin 2002 Fifa World Cup Korea Japan. Perusahaan juga ditunjuk oleh United Nation Food and Agriculture ( Organisasi pangan dan pertanian PBB, FAO ) sebagai agen eksklusif seluruh dunia untuk FAO Gold Coins Progamme
- Qnet memasuki India, Dubai, Indonesia dan Thailand
- Menyusul keberhasilan pertemuan para jejaring yang diadakan setahun sebelumnya oleh The V di Filipina, seri V-Convention diperkenalkan dengan event perdana diselenggarakan di Bali, Indonesia 2002
- Qnet meluncurkan merk paket liburan QVI club dan setelah itu berpartner dengan salah satu penyedia produk dan layanan terkemuka didunia dalam industri liburan dan perjalanan
- Perusahaan meningkatkan eStore dengan meluncurkan beragam koleksi Cycle Redemption dengan lebih dari 100 produk termasuk perhiasan mewah, arloji dan aksesoris
- Kantor perwakilan qnet dibuka di Taiwan dan Abu Dhabi dan bisnis meluas sampai negara Australia, United Arab Emirates, Srilanka, Inggris, Finlandia dan Eropa timur
Tahun 2003
- Microsoft menyoroti qnet sebagai salah satu perusahaan yang paling awal mengadopsi teknologi internet dengan menggunakan Microsoft Server 2003, kemampuan menyediakan keamanan terbaik yang dapat menolerir kesalahan, kesanggupan mengelola sistim yang ditingkatkan, dan kemampuan transaksi dalam volume besar
- Qnet membentuk aliansi strategis dengan federasi Bulutangkis Internasional ( IBF ) dan mensponsori QI IBF kejuaraan dunia Bulutangkis tahun 2003 di Birmingham Inggris
- Perusahaan menyajikan ' Disney on Ice - Beauty and the Beast ' di Penang Malaysia untuk 200 anak yatim
- Qnet menjadi pameran terbesar kedua di Singapore Internasional Coin Show di Suntec, Singapura
- Qnet berpartisipasi di Kuala lumpur Internasional Money Fair di Kuala Lumpur , Malaysia dan diberikan hadiah sebagai stand terbesar kedua paling interaktif dan yang paling sering dikunjungi
- Perusahaan memperkuat kehadiran internasionalnya saat ditunjuk sebagai salah satu dari sedikit distributor resmi untuk koin resmi Olimpiade Athena 2004
Tahun 2004
- Qnet mengukir tonggak lain karena ditujuk dengan hormat sebagai distributor berlisensi dari progam koin peringatan Federation Internationale de Football Association ( FIFA ) untuk 89 Negara
- Spektrum penuh produk terbaru qnet dan mendatang dipamerkan untuk pertama kalinya di V-Convention 2004 yang diselenggarakan di Dubai dan bertepatan dengan ulang tahun ke 6 qnet
- Upacara penandatanganan diadakan antara qnet dan departemen pariwisata kamboja untuk mengesahkan angkor Wat Commemorative Coin. Sejumlah sumbangan berarti diberikan kepada yayasan palang merah negara tersebut
- Qnet mengenalkan skema kompensasi baru di tambah dengan peluang dan manfaat menarik
- Qnet memperkenalkan 2 merk lagi kepada jaringan : jam tangan mewah dan merk perhiasan Bernhard H. Mayer serta merk telekomunikasi In Voice
Tahun 2005
- Qnet berinvestasi dalam penyedia telekomunikasi independen yang berbasis di Britania Raya yang telah mempersembahkan telekomunikasi yang paling maju di Britania Raya. Pemasok telco ini kemudian bertanggung jawab untuk beberapa produk populer qnet yang inovatif melalui merk In Voice
- Perwakilan qnet diseluruh dunia mencapai satu juta orang
- Qnet mengirimkan komunikasi sms kepada leader IR diseluruh dunia untuk update mingguan dan berita kepada jaringan
- Qnet melalui RYTHM Foundation, memainkan peran aktif dalam operasi bantuan di seluruh negara - negara Asia yang terkena dampak tsunami desember 2004
- Buku In the Sphere Of Silence oleh Dato Vijay Eswaran diluncurkan, didahului oleh jam tangan koin peringatan SOS Tonneau oleh Bernhard H.Mayer
Tahun 2006
- Perusahaan mengakuisisi produsen jam Swiss di Zug Swiss yang memungkinkan 100 % desain dan pembuatan lini produk mewah Bernhard H. Mayer dalam satu atap
- Melakukan lompatan ke bidang Properti Hotel dan Resor, perusahaan melakukan penanaman modal jutaan dollar disebuah resor di Koh samui, yang direnovasi dan dibuka kembali sebagai prana resort dan spa. Lima bintang, resor ramah lingkungan ini merupakan salah satu resor pertama didunia dan benar - benar vegetarian dan menjadi QVI club home resor
- Qnet memperkenalkan terobosan alat kesehatan dari Amezcua dengan Bio Disc berbasis nanoteknologi yang menjadi salah satu produk paling populer di perusahaan. Perusahaan juga berekspansi ke lini produk yang dikonsumsi dengan penambahan suplemen makanan
- Qnet menjadi sponsor utama Tim Meritus dalam seri Formula V6 di China
Tahun 2007
- Qnet menjalin hubungan dengan lembaga - lembaga internasional untuk leih jauh mewujudkan tujuannya mengubah hidup. Perusahaan bekerjasama dengan negara - negara persmakmuran untuk meningkatkan perdagangan global dan investasi dengan mensponsori bisnis Forum Persmakmuran 2007 di uganda dan menunjukan dukungan bagi pengentasan penderitaan manusia dengan sumbangan kepada Bahrain Red Crescent Society ( BRCS )
- CIMB Tim QI Meritus yang di sponsori qnet secara resmi dikukuhkan sebagai juara Formula BMW Asia Series 2007 di Sanghai China
- Qnet eStore mengalami perbaikan besar dengan penambahan materi yang dapat di unduh, dukungan multi bahasa, dan Virtual Office yang ditingkatkan dan lokalisasi
Tahun 2008
- Qnet menjadi sponsor penting dan mitra untuk QI Meritus. Mahara di tahun pertama GP2 Asia Series 2008
- Qnet ditunjuk untuk ketiga kalinya sebagai distributor resmi dari koin memorabilia olimpiade sejalan dengan olimpiade Beijing 2008
- Delegasi besar perusahaan berpartisipasi dalam Federasi Dunia Asosiasi Penjualan langsung ( WFDSA ) Kongres dunia XIII di Singapura
- Dasar - dasar bagi dewan penasehat qnet dibentuk, terdiri dari para ahli masalah hukum dan perusahaan, serta bisnis dan pengmbangan produk. Dewan memberikan pengambilan keputusan strategis dan menjaga agar memberikan manfaat sebaik baiknya kepada jaringan dan membimbing perusahaan
- Qnet merayakan tonggak ulang tahun kesepuluh diseluruh dunia
- Majalah qnet untuk IR diluncurkan : Majalah Aspire
- QVI Club Xchangeworld meluncurkan jaringan liburan XChange World, untuk membawa 3000 lokasi di 120 negara menjadi anggota QVI club
Tahun 2009
- Sejalan dengan progam qnet Pays Forward, qnet bermitra dengan World vision international dan menyumbangkan USD 110.000 untuk memastikan bahwa kehidupan 121 anak - anak miskin di 11 negara diperkaya dengan peluang pendidikan, perawatan kesehatan, dan sistem pendukung. Progam sponsor dua tahun ini akan mewakili prakarsa global yang jauh dalam sejarah organisasi amal ini sejak didirikan
- QuestNet Singapura ( Kantor Perwakilan Qnet Singapura ) bergabung kedalam Direct Selling Association of Singapore ( DAS ) yang bergengsi, sebuah asosiasi yang dibentuk untuk mewakili kepentingan sah perusahaan penjualan langsung yang beroperasi di negeri ini
- Qnet menjadi sponsor yang bangga dengan Yonex - Sunrise Badminton Hongkong terbuka Siper Series 2009 yang sebagai mana mestinya didukung oleh Badminton World Fedration ( BWF )
- Qnet menjadi Direct Selling pendukung resmi Konfederasi Sepak Bola Asia ( AFC )
- Qnet mensponsori sebuah event besar CASE ( Consument Association of Singapore )
Tahun 2010
- Untuk mencerminkan pertumbuhan organik, memperluas penawaran produk, operasi lokal, dan evolusi alam perusahaan, QuestNet menjadi perusahaan baru Qnet
- Perusahaan menyelenggarakan Network Seminar Series di Rusia, untuk pertama kali
- Qnet diberikan pengakuan sebagai Caring Company oleh Hongkong Council For Social Service untuk tiga tahun berturut turut
- Qnet mengirim delegasi besar ke World Direct selling Festival di Dubai untuk tahun kedua berturut turut
- Qnet dan yayasan RYTHM, melalui kerjasama dengan World Vision Internasional, mengundang 50 anak dari Jatinegara, Jakarta Timur untuk menonton pertandingan AFC Champions League
- Qnet dan The V mempersiapkan V - Convention lagi, di Putra Stadium Bukit jalil Malaysia. V malaysia 2010 direncanakan akan memecahkan rekor dengan perkiraan kehadiran sekitar 8000 tamu
- Qnet menerima sertifikasi VeriSign CyberTrust yang didambakan, memperhatikan keamanan serta transaksi online yang aman dan stabil.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar